Komunikasi tanpa batas

Posted on 30 November 2007. Filed under: Handphone |

Memang..,

Dunia sekarang nih yah, sudah sangat-sangat maju. kalau sepuluh tahun yang lalu untuk bertemu dengan keluagra, handai tolan ataupun sahabat dan teman susah atau walaupun gampnag mungkin mahal harganya, untuk saat sekarang ini sudah sedemikian mudah dan lebih murah.

Aku tidak tahu untuk harga komunikasi diluar negeri, tapi untuk di negaraku ini (indonesia tercinta..) sudah aku bilang cukup murah walau tidah sangat murah. Semisal seumpama kita dijalan, kita sudah bisa menelpon keluarga kita yang jauh tempatnya hanya dengan biaya 250 perak per 30 detik (kalau memakai kartu GSM Mentari) atau bahkan lebih murah lagi kalau untuk situasi didalam kota. Kalaupun tidak telpon, kita bisa SMS dengan gratis karena beberapa provider selular memberikan bonus SMs gratis ketika mengisi ulang.

Kalau kita dengan anggaran biaya terbatas, kita bisa chating dengan berbagai aplikasi. Kalau HP yang hanya dukung Java bisa memakai aplikasi mig33 yang harus mendaftar menggunakan nomor hp anda. Dan setelah aku coba, emang deh.. bener-bener murah. Sebagai gambaran untuk chating dari baterei penuh sampai baterei habis total (sekitar 3-4 jam an gitu deh) paling aku habis sekitar 600 an perak dengan catatan aku memakai nomor indosat. Aku cuman berharap.. semoga yah Telkomsel segera mengikuti jejak indosat dengan menurunkan tarif GPRS nya..

Semoga… yah semoga…

Make a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

  • Siapa sih ini ?

  • Kategori

  • Masa Lalu

  • Follow me…

  • Apaan nih ?

  • Yang tersesat

    • 99,128 orang
  • Paling menyesatkan

    • Almanak

      November 2007
      M T W T F S S
          Dec »
       1234
      567891011
      12131415161718
      19202122232425
      2627282930  

    Liked it here?
    Why not try sites on the blogroll...

    %d bloggers like this: