Trip to Aceh (1)

Posted on 17 December 2008. Filed under: Curhat, Umum | Tags: , |

Hari ini ada rencana perjalanan ke aceh. Baru pertama akoe jalan ke propinsi ujung indonesia. Ada senengnya, ada agak sedikit takutnya, karena harus naik pesawat 3 jam-an katanya. Bukan apa-apa.. aku masih belum yakin ama sistem keamanan penerbangan indonesia aja. hehehe… maklum anak masih kecil. 

Ntar di tiket sih pesawat jam 17.45 katanya, tapi hampir yakin akoe ntar bahwa Lion Air yang aku tumpangin telat dari jadwal yang tertulis. Persiapan bahan sementara ini sih udah OK, surat tugas baru aja diterima, tiket udah dititip pasangan tadi buat di check in-kan. Tinggal nunggu uang saku (kalau ada sih)… hehehe..

Ok deh.. Aceh.. i’m ready to come.. so. untuk sementara absen dulu nge-blog e… ntar hari senin depan semoga ada cerita perjalanan ke sono. Sementara ini lihat dulu yang pasang server baru dikantor dan semoga masih sempet lihat dan belajar setting Cisco ASA 5000 series yang udah ada dan menggeletak dengan pulasnya dari beberapa bulan lalu.

Make a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

  • Siapa sih ini ?

  • Kategori

  • Masa Lalu

  • Follow me…

  • Apaan nih ?

  • Yang tersesat

    • 99,128 orang
  • Paling menyesatkan

    • Almanak

      December 2008
      M T W T F S S
      « Nov   Feb »
      1234567
      891011121314
      15161718192021
      22232425262728
      293031  

    Liked it here?
    Why not try sites on the blogroll...

    %d bloggers like this: