Trip to Aceh (2)

Posted on 18 December 2008. Filed under: Curhat | Tags: , , |

Ehm.. akhirnya sampai juga diriku di propinsi ujung indonesia. Dateng kemaren malem.. sekitar jam 20.00 an.. Mayan cepat ternyata. Ngga delay.. tapi dimajukan 30 menitan..itu yang bikin agak sedikit kelabakan pas berangkat. Sebener e udah samapi agak lama di bandara, tetapi mampir dulu kekantor kawan. Nonkrong-nongkrong.. ngobrol-ngobrol.. ngga terasa udah jam 16.00 kurang dikit. Yah udah.. habis gitu langsung minta anter temen ke terminal 17

Begitu cek in.. langsung lari ke dunkin.. biar cepet.. langsung naik keatas.. langsung deh naik pesawat… hmm… ternyata naik 737-900ER nya Lion Air.. emang lebih besar.. dan agak nyaman sih.. (dibanding 747-300 e Sriwijara Air sih.. maklum pengalaman e naik pesawat cuman itu doang.. -orang udik nih- :P) di sebelah orang bule.. gile bener.. baunya.. ternyata kalau di filem-filem itu katanya orang bule bau.. ternyata bener… bikin tambah pusing aja di perjalanan ntar -pikirku-…

Pesawat awalnya take off dengan mulus.. dan memang terasa anteng tapi setelah beberapa lama beberapa kali tergoncang ama cuaca yangbagus. Tapi ngga bikin deg-degan sih.. so.. pikiran ketakutanku sejak awal agak berkurang… setelah terkantuk-kantuk tetapi tidak bisa tidur.. mendarat lah pesawat ku di medan. Anteng juga pa pendaratannya. Trus transit deh ..  turun dulu.. jalan dulu bentar.. ambil tiket transit, pipis, merokok habis 1/4 batang… udah disuruh naik lagi ganti pesawat. Ternyata naik MD-82. Wuih.. bener beda jauh interior e.. udah bulukan.. lampunya ngga terang lagi.. remang-remang kayak tempat dugem.. hehehe😀 Tetapiii.. pramugarinya… cuantik0cuantik rek… beda ama pesawat sebelum e .. sayang cahaya e kurang.. jadi ngga bisa ngambil gambar pramugari e .. hehehehe…

Nah.. kebetulan.. dipesawat ini sempat ngobrol ama bule yg tadi.. ternyata orang pakistan. Dia salah satu direkur NGO di aceh sini. Tetapi koq gayanya ngga meyakinkan gitu yah jadi direktur.. hehehe.. Udah bau… handset e juga jadul buanget.. abis itu minta numpang lagi ama temen yg jemput ntar… hehehe…. tetapi kalau dari wajah e sih emang kayak orang pinter sih. Malah sampai dikasih kartu nama dia akoe. Pesawat yg aku tumangi ini.. bisingnya minta ampun.. sampai pekak telingaku. Tetapi karena pramugari e cantik-cantik.. so.. aku maafin deh ketidak nyamanan ini.. :)).

Setelah kira-kira 40 menitan.. sampailah di banda aceh.. pesawat mendarat dengan tidak mulusnya.. goncangannya membuat hati berdegup lebih kencang sedikit. Seabis turun pesawat, telpon temen… tunggu beberapa saat.. beliau dateng naik mobil kayak abulance😀. Langsung diriku dianter ke hotel, ambil kunci kamar, diajak makan… khas aceh katanya. Mie aceh. Ehh… baru nunggu makanan yang dipesan.. pramugari yang tadi di pesawat makan juga disitu :)). Lumayan bisa menikmati pemandangan alam yang lumayan nih.Makan sambil lihat cewek cakep.😛

TRus cerita selanjutnya… besok aja deh… udah capek banget…

Make a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

  • Siapa sih ini ?

  • Kategori

  • Masa Lalu

  • Follow me…

  • Apaan nih ?

  • Yang tersesat

    • 99,128 orang
  • Paling menyesatkan

    • Almanak

      December 2008
      M T W T F S S
      « Nov   Feb »
      1234567
      891011121314
      15161718192021
      22232425262728
      293031  

    Liked it here?
    Why not try sites on the blogroll...

    %d bloggers like this: