Trip to india (1)

Posted on 9 February 2009. Filed under: Curhat, Lain-lain |

Wah.. lama sekali yah aku ngga nulis disini.. setelah akhir tahun dihajar ama pekerjaan.. akhirnya nyerah juga aku nga nulis satupun disini setalah trip to aceh..

Oke deh.. mulai nulis-nulis lagi..

Sekarang aku coba cerita tentang trip to india..

Sementara karena blom sempat nulis aku coba kirim gambar aja dulu deh..

Itu pesawat yang aku naiki.. trus suasana changi-airport, singapore … trus di bandara india.. (ternyata lebih bagus cengkareng lho..) .. trus pemandangan luar jendela kamar tinggal.. hehehe.. parah deh…

Besok akan menyusul…gambaran hotel.. gambaran temen-temen dll deh…

Make a Comment

Leave a Reply

  • Siapa sih ini ?

  • Kategori

  • Masa Lalu

  • Follow me…

  • Apaan nih ?

  • Yang tersesat

    • 99,128 orang
  • Paling menyesatkan

    • Almanak

      February 2009
      M T W T F S S
      « Dec   Mar »
       1
      2345678
      9101112131415
      16171819202122
      232425262728  

    Liked it here?
    Why not try sites on the blogroll...

