Another story in india

Posted on 18 February 2009. Filed under: Curhat, Lain-lain | Tags: , |

Ini ceritaku beberapa hari yang lalu, tetapi karena ngga ada koneksi internet baru bisa aku post sekarang.

 

Libur tlah tiba.. libur tlah tiba… hore..hore.. hore..

Acara liburan.. jalan-jalan tentu saja. Dinegara orang… lihat-lihat dan cari-cari sisi baik dari yang tiap hari kelihatan hanya buruknya saja. Ternyata memang ada.. walau tidak banyak. Lingkungan rata-rata kelihatan kotor berdebu dan banyak “gelandangan” yang amat sangat buluk dibanding indonesia. Sementara lingkungan terbaik yang aku lihat disini adalah lingkungan sekitar kedutaan dan istana perdana menteri. Ngga terlalu bagus, hanya sedikit kelihatan bersih walau masih banyak sampah dari daun yang rontok di kanan kiri jalan. Dan tentu saja dengan udara yang sangat sedikit terasa debunya. Tetapi selain lingkungan itu.. semua masih kelihatan sama dengan yang di daerah hotel tempat tinggal aku. 

Tempat belanja cendera mata… juga gitu.. kelihatan bersih hanya didalamnya, tidak dibagian luar. Dan harganya.. hiiiii.. mengerikan. Begitu mahal untuk barang yang kelihatan tidak begitu berharga, tetapi namanya udah terlanjur jalan, masak sama sekali ngga beli apa-apa. Aku juga coba beli beberapa barang yang sebenernya juga ngga begitu pas di hati. Udah capek.. pulang deh kita, dengan pikiran.. bener ngga yah beli ini itu tadi?

Pulang ke hotel dan makan malam yang agak terlalu cepat karena tadi siang belum makan, coba jalan-jalan di pasar sekitar hotel. Eh.. ada toko handicraft juga, coba deh masuk.. walau ngga bawa uang sama skali..hehehe…. Weee… ternyata benar.. aku tertipuuuuu… hhuuuaaaaa..huuaaa….

Di toko yang disini, harga-harga handicraft jauuuh lebih murah. mungkin sekitar 1/4 kalinya.. atau harga yang aku beli tadi kemahalan hampir 4 x lipat. Gilaaaaa…. nyesel bener deh jadinya… hiks..hiks.. huuuuuaaaaa……

Make a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

  • Siapa sih ini ?

  • Kategori

  • Masa Lalu

  • Follow me…

  • Apaan nih ?

  • Yang tersesat

    • 99,128 orang
  • Paling menyesatkan

    • Almanak

      February 2009
      M T W T F S S
      « Dec   Mar »
       1
      2345678
      9101112131415
      16171819202122
      232425262728  

    Liked it here?
    Why not try sites on the blogroll...

    %d bloggers like this: