Jalan-jalan ke segitiga emas indian tourism

Posted on 3 March 2009. Filed under: Curhat, Lain-lain | Tags: |

Waktu 3 hari kemaren kita diajak side seeing trip ama panitia. Kita jalan ke segitiga emas tourism di india yaitu dari Delhi ke Agra trus ke jaipur. Agra ada tajmahal dan jaipur ada amir fort. Ngga banyak yang bisa aku ceritain, cuman walau indah semua pemadangan disni, tetapi teteppp… aku pengen cepat pulang.. hehehe.. karena apa??? lihat sendiri foto-foto e dan keterangan e ketika di mouse over… hehehehe… 

Make a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

  • Siapa sih ini ?

  • Kategori

  • Masa Lalu

  • Follow me…

  • Apaan nih ?

  • Yang tersesat

    • 99,128 orang
  • Paling menyesatkan

    • Almanak

      March 2009
      M T W T F S S
      « Feb   May »
       1
      2345678
      9101112131415
      16171819202122
      23242526272829
      3031  

    Liked it here?
    Why not try sites on the blogroll...

    %d bloggers like this: